Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami

loading...
Mempunyai bulu ketiak akan menjadi alasan bagi wanita untuk mencari cara menghilangkan bulu ketiak dengan cepat. Ketika memakai atasan tanpa lengan atau mungkin gaun tanpa lengan sangat penting agar tidak mempunyai bulu di ketiak. Penampilan akan terlihat aneh ketika memakai gaun tetapi masih terdapat bulu di ketiak. Cara menghilangkan bulu di ketiak akan menjadi hal yang penting karena dapat mendukung penampilan wanita. Rasa percaya diri akan ada ketika cara menghilangkan bulu ketiak pada wanita telah berhasil dilakukan.

Ketiak adalah daerah yang sensitif, sehingga perlu menggunakan cara menghilangkan bulu ketiak yang nyaman. Mencukur merupakan pilihan yang paling mudah dilakukan untuk menghilangkan bulu di ketiak. Mencukur bulu ketiak hanya memerlukan waktu satu atau dua menit sajacara menghilangkan bulu ketiak dapat juga dilakukan dengan waxing atau dengan elektrolisis.


Selain mencukur, waxing serta elektrolisis terdapat beberapa cara menghilangkan bulu ketiak secara alami yang lebih efektif dan lebih aman daripada menggunakan produk kimia. Anda tidak perlu pergi ke salon atau membeli produk yang mahal untuk menghilangkan bulu ketiak. Beberapa bahan alami yang tersedia di sekitar lingkungan dapat dicoba sendiri di rumah. Berikut merupakan cara menghilangkan bulu ketiak yang daat dicoba sendiri.

Menggunakan Madu, Gula, dan Jeruk Lemon

Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami yaitu dengan menyiapkan 2 cangkir gula, seperempat cangkir air, seperempat cangkir madu dan seperempat cangkir air jeruk lemon. Semua bahan diletakkan di atas panci kemudian direbus sampai mendidih kemudian biarkan dingin kembali. Cuci ketiak sampai bersih kemudian keringkan. Beri bedak bayi pada bagian ketiak. Diberi bedak bayi untuk menghilangkan kandungan minyak yang berlebih.

Oleskan campuran yang sudah dingin pada ketiak menggunakan sendok atau tangan. Jika pertama kali melakukannya maka dapat dioleskan sedikit pada bagian lengan yang terdapat bulu terlebih dahulu untuk mengetahui reaksi kulit apakah terjadi alergi atau tidak. Jika tidak terjadi alergi dapat dioleskan pada ketiak. Biarkan campuran kering. Apabila sudah kering, lapisan dapat diambil menggunakan tangan lain.jika menarik lapisan tersebut harus dengan gerakan cepat agar bulu ketiak dapat hilang.


Menggunakan Masker Telur

Cara menghilangkan bulu ketiak menggunakan masker telur yaitu dengan mengambil putih telurnya saja, setengah sendok teh tepung jagung serta satu sendok teh gula. Campur semua bahan pada wadah sampai membentuk pasta. Setelah tercampur rata dapat dioleskan pada ketiak dan tunggu sampai mengering dan membentuk lapisan di atas kulit. Setelah kering lapisan dapat ditarik dengan cepat agar bulu yang ingin dihilangkan dapat terangkat.

Menggunakan Kentang

Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami dapat juga menggunakan kentang. Kandungan alami yang terdapat pada kentang dapat digunakan untuk menghilangkan rambut ketiak tanpa adanya efek samping. Cara menghilangkan bulu ketiak secara tradisional yang perlu dilakukan yaitu dengan mengupas kentang, tambahkan lentil kuning secukupnya dan 4 sendok teh air jeruk lemon, 1 sendok teh madu dan selembar kain.

Sebelum menggunakannya, lentil kuning harus direndam semalaman. Setelah direndam lentil kuning dapat dihaluskan, kentang dan bahan lainnya juga ditumbuk halus. Campur semua bahan kemudian oleskan pada ketiak. Biarkan selama kurang lebih 20 menit. setelah kering lapisan dapat ditarik agar bulu yang tidak diinginkan dapat hilang.


Menggunakan Pepaya Mentah

Cara menghilangkan bulu ketiak pada wanita dapat juga menggunakan pepaya mentah. Pepaya mentah merupakan salah satu solusi terbaik untuk menghilangkan bulu ketiak dari akarnya. Enzim papain pada pepaya akan bekerja pada folikel rambut. Cara menghilangkan bulu ketiak dengan menggunakan pepaya muda selain dapat menghilangkan rambut yang tidak diinginkan juga dpat membatasi pertumbuhannya kembali.

Selain itu kulit juga akan menjadi lembut serta cerah. Bahan yang dibutuhkan yaitu pepaya mentah 2 sendok teh dan setengah sendok teh kunyit. Campurkan kedua bahan kemudian pleskan pada ketiak sambil dipijat lembut selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu dapat dicuci dengan air bersih dengan perlahan untuk merasakan hasilnya. Cara ini dapat dilakukan 2 kali dalam seminggu.

Anda dapat memilih salah satu cara menghilangkan bulu ketiak mana yang dirasa nyaman. Lakukan cara yang dipilih secara teratur agar hasilnya dapat diketahui serta lebih maksimal. Cara tersebut aman serta tidak menimbulkan efek samping karena menggunakan bahan alami.


Demikian cara menghilangkan bulu ketiak secara alami yang dapat dibagikan. semoga dapat memberikan hasil yang bermanfaat. Selamat mencoba.
loading...

You Might Also Like:

loading...

Share this: