Cara Menghilangkan Selulit di Paha dengan Cepat

Cara Menghilangkan Selulit di Paha dengan Cepat

loading...
Banyak wanita yang mengeluh dan mencari tahu tentang cara menghilangkan selulit di paha. Munculnya selulit akan mengganggu penampilan serta kecantikan pada wanita. Selulit yang terdapat di paha merupakan bagian yang sangat penting bagi wanita. Selulit di paha akan membuat rasa percaya diri menjadi berkurang ketika memakai celana atau rok yang pendekCara menghilangkan selulit di paha dan betis dapat dilakukan dengan menggunakan bahan alami. Selain itu cara menghilangkan selulit di paha dengan cepat merupakan hal yang dicari wanita agar rasa percaya diri dapat bertambah.

Selulit memang menjadi masalah kulit yang cukup mengganggu terutama pada wanita. Faktor yang menyebabkan munculnya selulit diantaranya yaitu karena gaya hidup yang kurang sehat, pengaruh hormon dan genetika. Cara menghilangkan selulit di paha setelah melahirkan bagi wanita juga menjadi hal yang dicari untuk mengembalikan bentuk tubuh serta rasa percaya diri. Mengatasi selulit dapat dilakuykan dengan berbagai cara yang aman. Berikut cara menghilangkan selulit di paha yang dapat dicoba.


Menggunakan Sikat yang Kering

Salah satu cara menghilangkan selulit di paha yang paling sederhana adalah menggunakan sikat yang kering. Proses menyikat dapat meningkatkan sirkulasi darah dan dapat menghilangkan penumpukan toksin dari lapisan kulit bagian atas sehingga jumlah selulit dapat berkurang. Sikat yang digunakan sebaiknya yang terbuat dari serat alami. Cara menggunakan sikat yang kering yaitu sebagai berikut.
  • Sebelum memulai menyikat sebaiknya tubuh dan sikat sama-sama kering.
  • Sikat secara lembut paha, terutama pada area yang mempunyai selulit. Perlu diingat bahwa sikat dari kiri ke sisi sebelah kanan tubuh dan dengan gerakan menyikat yang terkonsentrasi menuju jantung agar dapat meningkatkan sirkulasi darah. 
  • Lakukan gerakan selama 5 menit.
  • Setelah selesai dapat dibersihkan dengan air atau dapat langsung mandi.
  • Cara ini dapat dilakukan sekali dalam sehari atau sebelum mandi selama beberapa bulan sampai terdapat perubahan jumlah selulit pada paha. 

Menggunakan Cabai Rawit

Cabai rawit merupakan makanan yang dapat membakar lemak. Cara menghilangkan selulit di paha dan betis dapat menggunakan cabai rawit karena mempunyai kemampuan alami untuk memanaskan tubuh, meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan metabolisme tubuh, serta dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan menggantinya dengan sel kulit baru.

Mengkonsumsi cabai rawit dapat membantu menghilangkan racun dalam tubuh serta mengurangi selulit di paha. caraTambahkan 1 atau 2 sendok teh bubuk cabai rawit, 1 sendok teh jahe parut, dan air perasan dari 1 buah jeruk lemon ke dalam segelas air hangat kemudian aduk sampai rata. Cara ini dapat digunakan dua kali sehari selama satu atau dua bulan.


Menggunakan Bubuk Kopi

Bubuk kopi kasar dapat digunakan sebagai scrub untuk mengangkat sel kulit mati dan regenerasi sel-sel kulit baru yang sehat. Minum kopi juga akan membantu meningkatkan sirkulasi darah. Cara menghilangkan selulit di paha dengan cepat menggunakan bubuk dengan mencampur satu seperempat cangkir bubuk kopi, 3 sendok makan gula dan 2 sendok minyak kelapa yang dipanaskan.
Ambil dan oleskan campuran tersebut pada area paha yang terdapat selulit. Pijat dengan lembut sambil ditekan selama kurang lebih 5 menit. Setelah selesai dapat dibilas dengan air hangat. Cara ini dapat dilakukan 2 kali dalam seminggu sampai mendapatkan hasil yang diinginkan.


Menggunakan Sari Cuka Apel

Cara menghilangkan selulit di paha juga dapat menggunakan sari cuka apel. Sari cuka apel dapat mengatasi selulit karena mengandung mineral, kalium, magnesium, dan kalsium. Cuka apel salain dapat digunakan sebagai cara menghilangkan selulit di paha juga dapat membantu menurunkan berat badan.
  • Campurkan sari cuka apel dengan madu menggunakan perbandingan satu berbanding dua. Gosokkan pada paha yang mempunyai selulit. Biarkan selama 30 menit. setelah selesai dapat dibilas dengan air hangat. Cara ini dilakukan dua kali sehari sampai ada hasil yang diinginkan. 
  • Atau dengan mencampukan sari cuka apel dan air dengan perbandingan yang sama. Gosokkan pada paha yang mempunyai selulit. Kemudian tutup dengan plastik dan letakkan handuk yang hangat di atasnya selama satu jam. Cara ini dapat digunakan sehari sekali sampai selulit dapat hilang. 
  • Dapat juga mencampurkan dua sendok makan cuka sari apel dan satu sendok madu. Diminum dua kali sehari secara teratur.

Menggunakan Salmon

Cara menghilangkan selulit di paha dengan cepat dapat menggunakan daging salmon. Salmon mengandung antioksidan yang dapat memecah sel lemak pada selulit. Asam lemak omega 3 pada salmon yang dibutuhkan oleh tubuh dapat membuat kulit menjadi lembut. Asam omega 3 dapat mengurangi nafsu makan serta dapat memperbaiki dan menguatkan jaringan kulit. Sehingga dapat mengurangi penumpukan racun yang berbahaya dalam pembuluh darah serta meningkatkan sirkulasi darah.

Cara menghilangkan selulit di paha menggunakan salmon dengan konsumsi salmon sebanyak 5 porsi setiap seminggu sekali agar selulit dapat berkurang.sebaiknya diolah dengan dipanggang dan tidak digoreng.
Cara menghilangkan selulit di paha dapat dilakukan dengan cara di atas. Pilihlah cara yang mudah dilakukan dan membuat nyaman. Mengkonsumsi buah dan sayur serta air putih yang cukup merupakan salah satu cara untuk megurangi jumlah selulit pada tubuh.

Demikian cara menghilangkan selulit di paha dengan cepat yang dapat dicoba di rumah. Penggunaan secara teratur dapat mempengaruhi hasil yang diinginkan. Semoga bermanfaat.
loading...

You Might Also Like:

loading...

Share this: